BOBOTOH KECEWA STRATEGI JAYA


Sebanyak 80 bobotoh yang mendukung secara langsung tim Persib melawan Sriwijaya FC di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, hanya bisa tertunduk lesu menyaksikan skuad Persib dipermak 3-1 oleh tim tuan rumah.
Kekecewaan bobotoh tertuju pada pelatih Persib Jaya Hartono.
Mereka menilai Jaya telah menerapkan formasi aneh saat melawan juara bertahan liga dan Copa Indonesia musim lalu tersebut. “kami sangat kecewa, perjuangan kami untuk dating jauh-jauh kesini hanya dibayar dengan kekalahan telak 3-1” ujar Boseng, kordinator bobotoh Viking.
Meskipun dirinya tidak mengenyam pendidikan kepelatihan, Boseng menilai strategi 4-4-2 yang diterapkan Jaya, merupakan kesalahan fatal karena banyak pemain yang menempati posisi yang tidak sesuai dengan skill-nya.
Saya juga mencatat Waluyo salah ditempatkan di posisi bek kanan dan Maman di bek kiri karena keduanya tersebut posisi sebenarnya sebagai stopper”, jelasnya.
Bobotoh kembali menuntut Jaya memberikan garansi kemenangan saat Persib menjamu Sriwijaya di leg kedua babak 16 besar Copa Indonesia di stadion Si Jalak Harupat, 12 april nanti.

Posted in Labels: , , , , |

0 comments: