IGK MANILA mengincar Atep

Atep memang menjadi incaran Persija musim depan karena tim yang berjuluk Macan Kemayoran tersebut membutuhkan tandem Ponaryo Astaman di lini tengah. diperkirakan duet ponaryo-Atep akan menjadi duet tersolid musim depan. hal tersebut diungkapkan oleh penasehat dan mantan manajer Persija IGK Manila kepada salah satu koran Jabar. selasa 3/3/09.

IGK mengaku mengincar Atep karena pelatih Jaya Hartono kurang memberikan kesempatan bagi Atep untuk masuk tim inti Persib. "masak pemain sekelas Atep hanya dimainkan 10 menit atau 15 menit saja. ini keterlaluan" ungkap IGK Manila. 

bagi IGK Manila, Atep merupakan pemain yang tidak asing bagi dirinya. dialah yang menemukan talenta Atep di PS UNI Bandung pada tahun 1994. IGK memboyong gelandang UNI tersebut ke Lebak Bulus. dan sejak saat itu, Atep menjelma menjadi gelandang berkelas di Indonesia.

Atep merupakan gelandang yang mempunyai ciri khas sendiri. dan berintelejensi bagus sehingga pintar membaca situasi di lapangan. bahkan IGK berkata bahwa skill Atep diatas rata-rata dan merupakan Cristiano Ronaldo-nya Indonesia. 

Posted in Labels: , , , , , |

0 comments: