Pemain Persib Inginkan Kejelasan


Belum jelasnya jadwal kompetisi Djarum Indonesia Super League (DISL) dan Copa Indonesia, membuat sejumlah pemain Persib merasa terombang-ambing. Mereka berharap segera ada kepastian soal jadwal karena akan sangat berpengaruh pada performancenya.

"Kalau jadwalnya nggak jelas, kita jadi kesulitan menentukan peak performance. Idealnya pas hari pertandingan kondisi fisik dan mental dalam kondisi puncak. Tapi kalau seperti ini terus, jadi sulit," tandas libero Persib, Maman Abdurahman, Selasa (10/3).

Bomber Persib, Hilton Moreira, juga mengungkapkan kekecewaannya dengan jadwal yang tak kunjung ada kepastian.

"Kita berlatih terus tanpa tahu kapan akan bermain. Ini situasi yang tidak nyaman dan sangat mengganggu persiapan tim," ujarnya.

Kapten Persib, Eka Ramdani mengungkapkan hal yang sama. Menurutnya, BLI harus segera memberikan kepastian soal jadwal. Sebab situasi ketidakpastian bisa membuat pemain tak merasa nyaman.

"Kalau saya sih sebaiknya segera ada kejelasan. Dan secara pribadi saya tetap ingin bermain di Bandung, meskipun nggak pakai penonton. Yang penting kompetisi ini berjalan sesuai dengan jadwal," tandasnya.

reference :
- tribunjabar.co.id

Posted in Labels: , |

0 comments: