Eka Launching Music Studio & Communities


BANDUNG, TRIBUN-Ingat bintang Persib, Eka Ramdhani? Selain main bola, pria tampan yang enerjik ini ternyata punya segudang kegiatan. Satu yang terbaru adalah kegiatannya di bidang musik.

Sabtu (28/2) siang nanti, rencananya pesepakbola kelahiran Purwakarta ini akan me-launching Arka Music Studio & Communities yang didirikannya di Jalan Tubagus Ismail No 45, Kota Bandung.

Humas dan Direktur Program Arka Studio, Bagus Soetrama, mengatakan, Arka Studio Eka Ramdhani sendiri sebenarnya sudah mulai dirintis sejak 2008. Produk perdananya saat itu, kata Bagus yaitu Rental Studio Musik, Live Recording, Track recording dan Studio Show.

"Dalam perkembangannya, walaupun belum genap setahun berdiri namun Arka Studio Musik telah menjadi tempat latihan yang nyaman untuk para pemula ataupun senior. Iitu dibuktikan dengan berkunjungnya beberapa artis dan band yang berlatih di studio," ujarnya. 

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai apa saja yang ada di Arka Music Studio & Communities ini, terang Bagus, warga dapat datang langsung ke Jalan Tubagus Ismail No 45, atau menghubunginya melalui pesawat

Posted in Labels: , , , |

2 comments:

  1. Anonymous Says:

    beralih profesi... c akang eka teh...

    jadi pemusik yeuh...

    he..he

  2. Anonymous Says:

    keren coy!!!
    sok teraskeun kang eka,
    mudah-mudahan jadi band anu terkenal,
    ngelehkeun band jiga nidji, peterpan, soneta...

    eit... tonk soneta mah
    karesep abdi eta mah he..he