Persib waspadai Ngon A Djam

        VS           



Nyeck dipilih untuk menghadapi Sriwijaya yang mempunyai daya serang yang cukup tinggi. Pemain asing yang dipilih harus pemain yang mempunyai kemampuan bertahan diatas rata-rata.

JAYA HARTONO

Pelatih Persib

Ngon A Djam Caude Parfait menjadi pemain Sriwijaya FC yang paling diwaspadai Persib. Jaya Hartono menyatakan pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Copa Dji Sam Soe di Stadion Jakabaring, Kamis (26/2) besok, Nyeck Nyobe disiapkan untuk mematikan striker andalan Sriwijaya FC tersebut.
Jaya mengakui, Nyeck dibawa ke Palembang memang bagian dari strategi untuk mematikan striker Sriwijaya tersebut yang sudah mengoleksi 15 gol di Liga Indonesia tersebut.
Diakui Jaya, selain Nyeck tidak ada pemain di timnya yang mampu mencover pergerakan striker impor asuhan Rahmad Darmawan tersebut. Jaya juga beralasan, dilihat dari postur tubuh Nyeck dan A Djam memiliki kesamaan.
Secara postur kedua pemain mempunyai kesamaan maka dari itu diharapkan Nyeck bisa mematikan pergerakan Striker ini, “ harap Jaya.
Kelebihan striker berusia 28 tahun tersebut, menurut Jaya, yaitu memiliki kemampuan melepaskan tendangan keras selain pintar membaca situasi dan cerdik menempatkan diri pada posisi yang pas.
Ngon A Djam adalah tipe pemain pekerja keras yang tidak segan-segan menjemput bola bahkan ikut turun membantu pertahanan. Jika diberi ruang tembak, dia akan sangat berbahaya,” jelas Jaya tentang bomber yang diboyong Rahmad Darmawan dari AC Horsen (Liga Denmark) tersebut.  


0 comments: